Menu

Skor Akhir Real Madrid vs Atletico Madrid Semi Final Leg 1 EUFA Champions League 2016/2017

Skor Akhir Real Madrid vs Atletico Madrid Semi Final Leg 1 EUFA Champions League 2016/2017 yang dihelat di Santiago Bernabeu, Rabu (3/5/2017) dinihari WIB. Real Madrid menang telak 3-0 dengan gol-gol yang dilesakan oleh Cristiano Ronaldo menit 10, 73 dan 86. Dengan hasil ini membuat Real Madrid sudah menginjakan satu kaki di final, walau apapun dalam sepakbola bisa terjadi dimana sepekan kemudian giliran Atletico Madrid yang akan menjamu Real Madrid di Vicente Calderon pada laga leg 2. Namun, melihat permainan pada leg 1 sepertinya Atletico akan kesulitan untuk menyamakan kedudukan atau bahkan membalikan keadaan, karena jika Atletico Madrid ingin lolos harus mengalahkan Real Madrid dengan skor minimal 4-0.

Susunan pemain:
Real Madrid: Navas; Carvajal (Nacho 46′), Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Isco (Asensio 68′), Benzema (Vázquez 78′), Ronaldo
Atletico Madrid: Oblak; Savic, Lucas, Godin, Filipe; Gabi, Saul (Gaitan 58′), Koke, Carrasco (Correa 68′); Griezmann, Gameiro (Torres 57′)

Mari kita tunggu saja pekan depan, apakah Real Madrid yang benar-benar maju ke babak final secara berturut-turut untuk mempertahankan gelar yang tahun lalu di raih, ataukah sebaliknya Atletico Madrid mampu membalikan keadaan dan berhasil lolos dari lubang jarum dan maju ke babak final. Menarik untuk kita tunggu siapa yang akan melaju ke babak final.